Ingatlah! Memberi Kabar Itu Untuk Kebaikanmu Sendiri

37 views

Hubungan bisa berjalan dengan baik atau tidak ditentukan oleh komunikasi dalam sebuah hubungan. Komunikasi itu penting, mulai dari hal-hal yang penting sampai hal yang tidak penting sekalipun.

Memberi kabar kepada pasangan adalah kewajiban, saat kamu ingin pergi, sudah sampai, baru selesai mengerjakan sesuatu memang terkesan merepotkan.

Akan tetapi memberi kabar itu sangat penting, bukan demi kebaikan pasanganmu melainkan demi kebaikanmu sendiri.

1. Agar Tidak Selalu Ditanya
Sebelum pasangan menanyakan lebih baik kamu harus memiliki inisiatiff tersendiri untuk memberi tahu. Dengan demikian pasangan akan merasa dihargai.

Mungkin pula kamu merasa terkekang harus berkabar agar tidak selalu ditanya dan menganggumu. Lagi pula apa susahnya memberi kabar sebelum mulai kegiatan atau setelah selesai.

Pasanganmu pun merasa tenang karena mengetahui keberadaanmu dalam keadaan selamat. Bukan lantas merasa terkekang dan pasanganmu terlalu posesif.

2. Membuktikan Bahwa Pasanganmu Penting
Terkadang pasanganmu melihat kesungguhanmu dari sikapmu, dari cara kamu memperlakukan dia. Perasaan itu tidak cukup disimpan didalam hatimu saja, dengan selalu memberi kabar pasanganmu akan merasa dianggap penting.

Dia akan merasa bahwa kamu selalu memikirkannya meskipun kamu sedang sibuk dan memiliki berbagai aktivitas.

3. Agar Pasanganmu Tidak Berpikiran Negatif
Jika kamu suka ngilang dan tidak memberi kabar, jangan salahkan pasanganmu jika dia berpikiran negatif tentangmu. Bisa juga dia khawatir apakah kamu mengalami hal buruk atau tidak.

Lebih parahnya bisa jadi pasanganmu akan berpikir negatif bahwa kamu sudah bosan dan sedang merasa nyaman dengan yang lain.

4. Sedikit Melepas Rindu
Setiap pasangan pasti akan merasakan perasaan rindu, sehingga salah satu cara agar mengurangi perasaan rindunya dengan berkabar. Terlebih lagi jika hubungannya jarak jah, untuk itu komunikasi itu harus dijaga dengan baik.

Sisihkan beberapa detik untuk selalu menguhubungi pasanganmu, pasanganmu juga pasti mengerti kesibukanmu.

5. Demi Keselamatanmu
Selalu memberi kabar saat kamu ingin bepergian misalnya ternyata bermanfaat untuk kesalamatanmu sendiri. Jika terjadi hal buruk kamu akan mudah ditemukan.

Maka dari itu tetaplah memberi kabar kepada orang-orang terdekatmu terutama pasanganmu bukan demi dia tapi demi kebaikanmu sendiri.

Leave a reply "Ingatlah! Memberi Kabar Itu Untuk Kebaikanmu Sendiri"

Author: 
author