Mengenal Apa Itu Grapeseed Oil di Dalam Skincare, Ini 5 Manfaatnya Untuk Kulit


Grapeseed oil merupakan minyak yang di ekstraksi dari biji anggur yang mdah menyerap pada kulit dan dapat melepmbapkan kulit, Karena grapeseed oil merupakan salah satu kandunga yang ada dalam skincare yang memiliki segudang manfaat baik untuk kulit.

Begitupun kandungan antioksida pada grapeseed oil dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini.
1. Melembapkan dan Menghidrasi Kulit
Kandungan vitamin E dan asam lemak omega membantu meningkatkan kelembapan kulit serta membantu kulit tampak lebih kenang dan awet muda.

2. Meminimalkan Garis Halus dan Kerutan
Kandungan yang ada pada grapesed oil membantu melawan penuaan dini, karena grapeseed oil juga mengandung polifenol yang memperlambat proses penuaan seperti garis halus dan keriput.

3. Meratakan Warna Kulit
Grapeseed oil mengandung antioksida yang dapat membantu meratakan kulit akibat paparan sinar UV jika kamu gunakan secara rutin.

4. Mengurangi Keerahan dan Peradangan
Kandungan asam linoleat memiliki sifat anti-flamasi yang sangat cocok digunakan untuk kulit yang meradang dan merah yang sering dikaitkan dengan jerawat.

5. Mencegah Kerusakan Akibat Radikal Bebas
Grapeseed oil menjadi sumber manfaat antioksidan yang kuat dengan melindungi kulit dari paparan sinar UV, grapeseed juga terkenal kaya akan senyawa seperti vitamin D, C, E dan polifenol.

Leave a reply "Mengenal Apa Itu Grapeseed Oil di Dalam Skincare, Ini 5 Manfaatnya Untuk Kulit"

Author: 
author