Seperti Inilah.. 5 Cara Mendapatkan Perhatian yang Justru Bikin Emosi Pasangan

Hal yang sangat membahagiakan ketika pasangan kita selalu memberikan perhatian dan kasih sayang. Namun demi mendapatkan perhatian lebih dari pasangan namun caranya salah, sehingga yang didapat bukan perhatian justru bikin emosi pasangan.

Berikut cara yang salah dari ingin mendapatkan perhatian justru bikin kesal pasangan.

1. Sengaja Mencari Masalah
Ketika kamu ingin mendapatkan perhatian jangan sampai mencari masalah agar pasangan lebih perhatian. Karena pasangan juga memiliki titik sensetif yang bisa membuatnya kesal bahkan kecewa dengan sikapmu yang menurutmu sepele itu.

2. Ngambek Agar Dibujuk
Perempuan itu sangat suka ketika dibujuk oleh pasangannya, karena ia merasa mendapatkan perhatian. Namun jangan sampai salah cara, karena ngambek tanpa alasan justru bikin pasanganmu ilfil.

3. Menjelek-jelekkan Mantan
Tak peduli mantanmu sendiri apalagi mantan pasangannya, jika menjelek-jelekkan pasti pasanganmu kesal. Disamping tidak pantas kamu lakukan hal tersebut menandakan bahwa kamu tidak dewasa.

4. Curhat Tentang Semua Hal
Sebagai pasangan tentu ingin menceritakan semua hal kepada pasangannya, namun kamu harus tahu mana yang pantas untuk diceritakan dan yang tidak.

Apalagi jika pasanganmu sibuk, karena pasanganmu juga memiliki kesibukan masing-masing, jangan sampai membuat pasanganmu terganggu.

5. Setiap Ada yang Mendekati Diceritakan
Ketika ada orang yang mendekatimu justru diceritakan kepada pasangannya hanya demi mendapatkan perhatian darinya. Padahal kamu sudah memiliki pasangan sehingga harus mengabaikan orang yang berusaha mendekatimu.

Leave a reply "Seperti Inilah.. 5 Cara Mendapatkan Perhatian yang Justru Bikin Emosi Pasangan"

Author: 
author