Pikirkanlah! 5 Hal Ini Sebelum Menuntut Pasangan

150 views

Banyak harapan yang ingin diwujudkan bersama pasangan. Tentu kamu ingin yang terbaik dari pasanganmu sehingga kamu menuntut beberapa hal darinya.

Meskipun sudah menikah namun bukan berarti semua yang dilakukan pasangan harus sesuai dengan kemauan dan keinginanmu. Kamu harus tahu mana yang baik dan mana yang buruk sehingga pernikahanmu sehat.

Namun jika kamu berharap semua yang dilakukan pasangamu harus sama dengan keinginanmu, alangkah lebih baik pikirkan 5 hal ini.

1. Apa Hakmu Menuntut?
Jika statusmu masih belum menjadi pasangan yang sah kamu tidak punya hak untuk menuntut pasanganmu. Meskipun sudah menikah sekalipun bukan lantas semua hal harus sesuai dengan kemaunmu.

Pasanganmu pasti akan merasa risih dan merasa tidak nyaman dengan pernikahannya.

2. Sudahkah Memenuhi Semua Keinginanya?
Sebelum kamu menuntut pasangan kamu harus tanyakan kepada dirimu sendiri pakag kamu sudah memenuhi kebutuhannya?

Mungkin sah-sah saja menuntut ketika kamu sudah memenuhi semua kebutuhan pasanganmu, lalu bagaimana jika belum bisa memenuhi semua itu, tentu hal tersebut sangat menggangu pasanganmu.

3. Boleh Menuntut Asal Kamu Jauh Lebih Baik
Menuntut pasangan itu boleh ketika kamu sudah memiliki kualitis diri yang baik, jika belum maka tak perlu menuntutnya.

4. Tahu Batas Menuntut 
Jangan sampai tuntunanmu melebihi batas, kamu harus tahu mana batasanmu menuntut pasangan karena meskipun pasangan bukan berarti boleh menuntut sesuka hati.

5. Tuntutannya Tidak Boleh Memberatkan
Jangan sampai tuntutannya memberatkan pasanganmu, jika merasa berat dia pun akan merasa tertekan dan tidak bahagia dengan pernikahannya.

Leave a reply "Pikirkanlah! 5 Hal Ini Sebelum Menuntut Pasangan"

Author: 
author