Percayalah! Sikap dan Perilakunya yang Nanti Akan Membuatmu Betah, Bukan Hanya Sekedar Cantik dan Tampannya

Percayalah, ketika kamu menikah sikap dan perilakunya yang nanti akan membuatmu betah bersamanya, bukan hanya sekedar cantik dan tampannya.

Maka dari itu perhitungkan baik-baik ketika kamu mau menikah, jangan hanya asal lapar mata langsung ok, kamu harus mampu bijak.

Yang Akan Membuatmu Berlama-lama Dengannya Adalah Perlakuannya Dalam Mengurusmu Nanti

Karena yang akan membuatmu berlama-lama dengannya adalah perlakuannya dalam mengurusmu nanti, perlakuannya dalam menunaikan kewajiban-kewajibannya kepadamu, dan jika dia sudah baik pasti kamu akan betah dengannya.

Yang Akan Membuatmu Berlama-lama Dengannya Adalah Sikapnya yang Selalu Bisa Memahami dan Mengertimu

Yang akan membuatmu berlama-lama dengannya adalah sikapnya yang selalu bisa memahamimu dan mengertimu, maka carilah yang benar-benar bisa paham dan mengerti bagaimana keadaanmu.

Yang Akan Membuatmu Berlama-lama Dengannya Adalah Bagaimana Pengabdiannya Kepadamu

Yang akan membuatmu berlama-lama dengannya adalah bagaimana pengabdiannya kepadamu, bagaimana dia mengurusmu, bagaimana dia menunaikan hak-hakmu dengan benar.

Yang Akan Membuatmu Berlama-lama Adalah Bagaimana Dia Menunaikan Tanggung Jawabnya Dengan Baik

Yang akan membuatmu berlama-lama adalah bagaimana dia menunaikan tanggung jawabnya dengan baik, bagaimana dia memberi apa yang seharusnya dia berikan kepada kita, ntah itu perlakuan baik maupun yang lainnya.

Karena Keadaan Fisik Hanyalah Bonus Belaka, dan yang Bikin Nyaman Bersama Adalah Sikap serta Perlakuannya

Karena sungguh keadaan fisik itu hanyalah bonus belaka, dan yang bikin nyaman bersama adalah sikap dan perlakuannya, yang bikin kamu bersyukur setiap saatnya adalah cara dia mengimbangimu, menghormatimu, dan menghargaimu sebagai penyempurnanya.

Leave a reply "Percayalah! Sikap dan Perilakunya yang Nanti Akan Membuatmu Betah, Bukan Hanya Sekedar Cantik dan Tampannya"

Author: 
author