Coba Lakukan.. 4 Hal Ini Untuk Mengembalikan Kepercayaan Pasangan Setelah Mengkhianatinya

Setiap orang bisa berpotensi untuk selingkuh namun setiap orang juga bisa setia kepada pasangannya tergantung dari pribadi masing-masing apakah ingin setia atau tidak.

Namun jika sudah terlanjur melakukan kesalahan yang sangat fatal ini, kamu harus segera mengakhiri dan bernar-benar berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Lakukan 4 hal berikut ini agar bisa memperbaiki kesalahan yang sudah kamu lakukan.

1. Berjanji Untuk Tidak Mengulanginya Lagi
Janji bukan hanya sekedar ucapan namun lebih kepada tindakan nyata, karena pasanganmu sudah merasa sangat kecewa, maka usahamu harus lebih ektrsa dari sebelumnya.

Buktikan bahwa hanya dia satu-satunya, tingkatkan rasa nyaman dan aman sehingga pasanganmu bisa merasakan kamu benar-benar tidak akan mengulanginya lagi. Putuskan semua hal yang bisa memicu terjadi perselingkuhan.

2. Tunjukkan Rasa Empati yang Tinggi
Seseorang bisa selingkuh terkadang disebabkan oleh pasangannya yang tidak mampu menghargai, tidak bisa memberikan perhatian dan ketika ada orang lain datang memberikan itu semua barulah perselingkuhan dimulai.

Untuk menghindari perselingkuhan terjadi, berikan yang terbaik dan jadilah pasangan yang memiliki rasa empati tinggi kepada pasangannya agar merasa cukup dan tidak membutuhkan kasih sayang dari siapapun lagi.

3. Jadilah Pendengar Setia
Jadilah pendengar yang setia, tak peduli pasanganmu marah, dongkol dan lain sebagainya dikarenakan kesalahanmu, maka tak perlu balas dengan kemarahan juga. Terima sikap apapun yang diberikan oleh pasanganmu, karena kamu pun berada diposisi yang salah.

4. Bertanggung Jawab Atas Kesalahan yang Dibuat
Akui kesalahanmu, bertanggung jawablah atas kesalahan yang kamu perbuat. Sering meminta maaf, memperlihatkan kesungguhan tidak akan mengulangi lagi harus kamu lakukan. Yakinkan pasanganmu bahwa kamu tidak akan tersesat lagi pada perselingkuhan.

Leave a reply "Coba Lakukan.. 4 Hal Ini Untuk Mengembalikan Kepercayaan Pasangan Setelah Mengkhianatinya"

Author: 
author