Tenang Ya.. Allah Maha Sempurna Dalam Mengatur Segalanya, Termasuk Inginmu Hidup Dengannya

Untukmu, daripada kamu sibuk meminta dia agar dijadikan milik mending minta restu terbik dari-Nya, berdoalah yang terbaik saja menurut-Nya, karena bila memang baik pasti Allah mudahkan dan bila tidak maka pasti Allah akan ganti dengan yang lebih baik.

Allah pula maha sempurna dalam mengatur segalanya bukan? lantas tidak usah muluk-muluk minta dia, tapi mintalah agar mendapat restu dan ridho terbaik dari-Nya tentang pertemuan indah yang kamu damba dengannya.

Allah Tahu Siapa yang Pantas Untuk Melengkapi Hatimu, Jadi Tenanglah!

Lagipula Allah tahu bahkan sangat tahu siapa sebenarnya yang pantas untuk melengkapi hatimu, dan kamu hanya perlu bersabar dengan tetap tekun dalam ikhtiarmu.

Jika memang dia yang kamu ingini baik telah baik untukmu maka pasti akan Allah atur jalannya untuk sampai kepadamu. Tapi jika tidak, maka Allah akan mudahkan hatimu menyambut seseorang yang memang telah Allah pilihkan untukmu.

Pantaskan Dirimu Dengan Perbaikan yang Nyata, Hingga Akhirnya Kamu Lupa Bahwa Kamu Sedang Menunggunya

Karenanya, untuk sekarang ini pantaskan saja dirimu dulu dengan perbaikan yang nyata, hingga akhirnya kamu lupa bahwa saat ini kamu sedang menunggunya.

Bermainlah dalam doa tiada henti dalam sepimu, karena doa adalah jembatan terbaik agar keinginanmu bisa mendapat restu dari Allah.

Jangan Pernah Lupa Untuk Memampukan Dirimu Agar Bersabar Terlebih Dulu

Setelah itu percayalah Allah sedang mempersiapkan takdir indah untukmu, karena setiap hal yang telah kamu haturkan kepada-Nya sudah pasti akan Allah sediakan jawaban terbaik.

Tunggu dengan sesabar mungkin, hingga akhirnya kamu bertemu dengan ketetapan terbaik-Nya, dan akhirnya kamu meyadari bahwa rencana-Nya selalu yang teerindah dan terbaik.

Allah Akan Mengatur Jalan Terindah Untuk Kalian Saling Menemukan

Intinya, jika memang benar yang kamu harapkan baik untukmu nanti, maka pasti Allah akan mengatur jalan terindah untuk kalian saling menemukan, walau saat ini kamu tidak pernah bertutur sapa sama sekali.

Maka percayakan saja sama Allah tentang pertemuan yang kamu inginkan, jika memang dia baik untukmu tentu Allah akan memberimu cara bagaimana kamu bisa bersatu dengannya.

Ingat, Jika Memang Dia Baik Untukmu Maka Pasti Dia Akan Datang, Tidak Peduli Cepat Atau Lambat

Menyukai dalam diam, itulah istilah seseorang yang sedang mengagumi tapi belum cukup berani mengungkapkannya kepada yang dikagumi, tapi cinta seperti ini lebih baik daripada mengajak bermain cinta sedangkan dirinya belum siap.

Tapi sebenarnya sederhana saja menyikapi soal rasa dan jodoh, jika memang dia baik untukmu dan dialah orang yang pantas mendampingimu menjalani kehidupan di masa depan, maka pasti dia akan datang dengan jalan-Nya, sekalipun jalan itu sulit dan sangat tidak memungkinkan.

Leave a reply "Tenang Ya.. Allah Maha Sempurna Dalam Mengatur Segalanya, Termasuk Inginmu Hidup Dengannya"

Author: 
author